Fiorentina vs. Hellas Verona – prediksi, berita tim, susunan pemain

Fiorentina akan berusaha untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka menjamu Hellas Verona di Serie A pada hari Minggu.

Tim tamu, sementara itu, menuju ke pertemuan bologna vs empoli prediksi berita tim susunan pemain akhir pekan satu poin di belakang lawan mereka yang akan datang setelah gagal membuat awal yang positif untuk musim ini sendiri.

Setelah gol kemenangan Rolando Mandragora pada menit ke-95 merebut ketiga poin melawan Prediksi sepakbola liga Itali Cremonese yang baru dipromosikan pada hari pertama musim ini, Fiorentina tampaknya akan memiliki kampanye positif di depan mereka.

Namun, mungkin didorong begitu keras oleh tim yang bermain dengan 10 pemain selama lebih dari setengah pertandingan malah menunjukkan tanda-tanda peringatan di depan, dengan The Violets gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga mereka sejak itu.

Mereka dikalahkan 2-1 saat bertandang ke Bologna akhir pekan lalu, dengan Musa Barrow dan Marko Arnautovic mengubah pertandingan menjadi keunggulan tuan rumah setelah Lucas Martinez memecah kebuntuan sembilan menit setelah turun minum. Frustrasi tim asuhan Vincenzo Italiano dirangkum oleh kartu merah Igor Julio di masa injury time karena pelanggaran kartu kuning kedua.

Minggu Fiorentina berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika mereka dikalahkan 3-0 saat tandang ke Istanbul Basaksehir di Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis, meninggalkan mereka terbawah Grup A dengan hanya satu poin dari dua pertandingan.

Italiano, yang tampil mengesankan di musim pertamanya sebagai pelatih klub dengan membawa mereka ke peringkat ketujuh, harus membimbing timnya meraih kemenangan pada hari Minggu, jika tidak, ia akan mendapat tekanan besar selama jeda internasional yang akan datang.

Verona, sementara itu, mungkin menyesal menunjuk mantan bos Udinese Gabriele Cioffi selama musim panas setelah Igor Tudor diambil oleh Marseille.

Pelatih berusia 47 tahun itu hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih – kemenangan 2-1 di kandang atas Sampdoria yang sedang berjuang – yang tidak menunjukkan hasil yang positif mengingat The Yellow dan Blues finis di paruh atas klasemen. Serie A di masing-masing dari tiga musim terakhir.

Mereka secara komprehensif kalah dalam kekalahan 2-0 dari Lazio akhir pekan lalu, dengan tim yang berbasis di Roma menikmati 15 tembakan dan 60% penguasaan bola selama 90 menit. Kiper mereka, Ivan Provedel , diuji hanya pada satu kesempatan.

Cioffi berada di bawah tekanan untuk menerapkan gaya permainan dan hasil yang lebih efektif dalam beberapa minggu mendatang, jika tidak, peran manajerial permanen keduanya – setelah bermain dengan Crawley Town di Inggris – mungkin akan berakhir prematur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *