Bisnis yang Menguntungkan bersama Sasaran Orang Malas

Bisnis yang Menguntungkan bersama Sasaran Orang Malas

Apa saja sih bisnis yang menguntungkan selama masa? Kalau kata Om Bob Sadino, “Bisnis yang baik adalah bisnis yang dibuka, bukan ditanya-tanya terus.” Bener terhitung sih tapi…

Tapi bingung inginkan memilih jualan apa? Baiklah jikalau gitu, cobalah memilih bisnis yang tujuan pasarnya adalah orang-orang malas.

Lho, kenapa orang malas? Lihat orang-orang di sekeliling kamu deh, teman-teman atau barangkali saudaramu sendiri. Apakah banyak yang tergolong malas? Atau jangan-jangan sepenuhnya malas?

Sebetulnya, orang malas yang hobi leyeh-leyeh akan bergantung sama layanan bersifat jasa bikin memudahkan aktivitasnya setiap hari. Kenapa kamu gak terpikir bikin buka bisnis jasa saja bikin mereka? alkisahnews.com

Pilihan bisnis dan bisnis yang menguntungkan tanpa ribet
Biar rekeningmu jadi gendut di kemudian hari, ini dia 10 bisnis yang menguntungkan bersama tujuan pasar orang malas. Yuk pahami, pelajari, dan dirikan jenis-jenis bisnis ini ketika kamu telah siap.

1. Bisnis cuci steam
Bengkel cuti steam motor dan mobil pasti akan menjadi bisnis yang menguntungkan kala ini, bahkan jikalau kembali musim hujan. Gak seluruh orang yang miliki kala bikin mencuci kendaraannya sendiri di rumah, bahkan orang yang malas.

Itu dia sebabnya mengapa peluang bisnis ini akan selamanya tersedia hingga kapan pun juga. Selain itu, bisnis cuci steam terhitung terhitung bisnis bersama modal kecil, lebih-lebih jikalau kamu telah miliki lahan.

Gak kudu deh beli-beli hidrolik. Kemahalan. Buka saja daerah cuci steam kecil di garasi rumah.

Berikut perkiraan modal awal bisnis tersebut Langkah Mudah Memulai Bisnis Menguntungkan ditengah Pandemi.

Satu set kompresor mesin cuci motor: Rp3 juta
Bahan bakar kompresor dan listrik: Rp500 ribu
Selang 10 meter: Rp5.000 per meter x 10 = Rp50.000
Sampo 5 liter: Rp30 ribu per liter x 5 = Rp35.000
Kain/kanebo: mampu memakai kaus yang telah gak terpakai; kanebo 4 unit x Rp10.000 = Rp40.000
Spons: Rp5.000 x 4 unit = Rp20.000
Upah 2 pegawai: Rp500 ribu x 2 = Rp1 juta
Total: Rp4.645.000

2. Bisnis warung makan
Bisnis makanan emang gak tersedia matinya dan tergolong sebagai bisnis yang menguntungkan kala ini dan bikin masa datang. Pasar dari bisnis ini adalah orang-orang yang gak mampu atau malas masak. Umumnya adalah anak-anak indekos.

Kalau lokasi rumahmu telah mumpuni bikin dijadikan daerah bisnis ini, buruan deh membeli peralatan dan langsung mulai bisnis ini. Soal modal buka bisnis warung makan terhitung gak mahal-mahal banget kok.

Intinya, gak usah gede-gede terhitung warungnya. Warung kecil terhitung gak masalah asal menu masakannya “mak nyus!” Berikut rincian modal awalnya.

Renovasi tempat= Rp1,5 juta
Peralatan masak= Rp1,5 juta
Peralatan makan= Rp1 juta
Meja dan kursi= Rp2 juta
Bahan baku utama harian= Rp500.000
Biaya lain-lain= Rp500.000
Total: Rp7 juta

Kalau emang kamu inginkan menghimpit biaya, membeli aja meja dan kursi bekas di online shop. Pasti tersedia yang jual.

10 Bisnis yang Menguntungkan bersama Sasaran Orang Malas
Kalau emang modal segini tetap terlalu besar, maka solusinya jangan bikin warung makan. Bikin aja warung mie atau bubur kacang ijo. Tentu lebih tidak mahal bukan?

3. Bisnis laundry
Nah, yang ini jelas banget pasarnya adalah mereka yang malas cuci pakaian dikarenakan cemas pinggang encok. Atau mampu terhitung sih yang gak sempat bikin cuci pakaian dikarenakan gak miliki mesin cuci atau terlalu sibuk.

Sampai kapan pun, bisnis ini bakalan bertahan lama. Dan tentu saja mampu menjadi bisnis rumahan terhitung dikarenakan kamu cuma kudu modal sebuah mesin cuci.

Beberapa waralaba terhitung tawarkan paket kemitraan bikin bisnis yang satu ini. Cuma, ongkos paket yang ditawarkan pasti gak akan semurah jikalau kamu membeli sendiri ya. Berikut estimasi ongkos modal awal bisnis laundry.

Mesin cuci + pengering 2 unit: Rp2,5 juta x 2 = Rp5 juta
Setrika uap listrik 1 unit: Rp300 ribu
Tag gun dan pin 1 set: Rp70 ribu
Pita penanda (tag) 1 roll: Rp20 ribu
Timbangan 10 kg 1 unit: Rp50 ribu
Keranjang pakaian 3 unit: Rp20 ribu x 3 = Rp60 ribu
Hanger 3 lusin: Rp25 ribu x 3 = Rp75 ribu
Plastik laundry 3 pack: Rp20 ribu x 3 = Rp60 ribu
Deterjen 5 kg: Rp50 ribu
Softener 5 liter: Rp50 ribu
Alkalite 5 liter: Rp75 ribu
Parfum 5 liter: Rp50 ribu
Pelicin dan pengharum setrika 5 liter: Rp60 ribu
Nota 2 ply (tanpa kertas karbon) 8 buku: Rp40 ribu
Botol spray 2 pcs: Rp5000 x 2 = Rp10 ribu
Lakban 5 pcs: Rp3000 x 3 = Rp15 ribu
Total: Rp6.035.000.

4. Bisnis jasa jahit dan vermak pakaian
Daripada melewatkan orang-orang yang gak mampu atau malas menjahit dikarenakan pakaian lamanya robek, buka saja jasa jahit dan vermak pakaian di rumah. Modal awalnya tidak mahal banget.

Buat yang non-obras, barangkali cuma Rp3 jutaan saja. Berikut rinciannya.

Mesin jahit: Rp3 juta
Benang dan jarum: Rp100 ribu
Perlengkapan lain, layaknya kancing dan ritsleting: Rp100 ribu
Total: Rp3,2 juta

Buat yang belum mampu menjahit, kamu terhitung mampu kok studi bersama ikut workshop-workshop yang diadakan secara online. Atau mampu terhitung kunjungi situs-situs layaknya MauBelajarApa, Lingkaran, dan sebagainya.

5. Bisnis salon hewan
Dari sekian banyak pemilik hewan peliharaan, pasti lebih dari satu di pada mereka tersedia yang gak sempat atau malas mandiin guk-guk dan meong-nya.

Walau hampir gak terpikir olehmu, bisnis ini tergolong unik dan menjadi langkah berbisnis yang menguntungkan dikarenakan keuntungan salon hewan diprediksi memadai menjanjikan.

Menurut data yang dilaporkan Kompas pada tahun 2016 lalu, Indonesia menjadi tidak benar satu negara bersama kuantitas hewan peliharaan yang memadai tinggi.

Pangsa pasar hewan peliharaan di Indonesia mencapai 15,6% di Asia Tenggara. Itu dia sebabnya, salon hewan ini mampu kamu lirik.

Selain salon, kamu terhitung mampu sedia kan layanan penitipan hewan peliharaan juga. Berhubung sebentar kembali Ramadan, pasti gak sedikit yang inginkan mudik dan nitipin hewan peliharaannya. Berikut rincian ongkos mendirikan salon hewan.

10 Bisnis yang Menguntungkan bersama Sasaran Orang Malas
Blower & Hairdryer : Rp200.000
Handuk / Kanebo ( min 2 buah ) : Rp15.000 x 2 = Rp30.000
Sisir
Kawat: Rp20.000
Gergaji: Rp500
Potong antigimbal : Rp30.000
Gunting:
Potong: Rp100.000
Zigzag: Rp30.000
Kuku: Rp50.000
Kikir kuku: Rp50.000
Pet clipper: Rp500.000
Tali / rantai:
Kecil: 1 meter: Rp30.000
Sedang: 1,2 meter: Rp40.0000
Besar:3 meter: Rp80.000
Brangus mulut anjing : Rp50.000
Sampo: 1 liter: Rp100.000
Kondisioner: 1 liter: Rp200.000
Parfum: Rp100.000
Bedak: Rp50.000
Snack: Rp100.000
Kandang: 3 x Rp200.000 = Rp600.000
Pet cargo: 3 x Rp100.000 = Rp300.000
Suplemen, vitamin, dan obat: Rp800.000
Selang dan bak mandi: Rp200.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *